Tahukah Anda?

Berdasarkan data WHO (World Health Organization) tahun 2016, penyakit Stroke menempati peringkat ke-3 penyebab kematian di Indonesia. Stroke juga menjadi peringkat ke-3 penyebab utama kecacatan di seluruh dunia.

Apakah Anda Mengalami Gejala di bawah ini?

Bila Anda mengalami hal di atas, bisa dipastikan itu adalah gejala Stroke.

Atau mungkin, orang yang Anda kenal sudah terkena Stroke?
Kabar baiknya, orang yang sudah terkena Stroke bisa dibantu dirawat agar cepat pulih kembali.

Bacalah artikel ini sampai habis, karena kami akan membahas 2 hal penting:

  • Cara Mencegah Stroke
  • Cara Merawat Orang yg sudah terlanjur terkena Stroke agar cepat pulih.

Cara Mencegah Stroke

Kenali dulu penyebab Stroke, penyebab Stroke paling utama dan sering terjadi adalah karena tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Ketika Anda memiliki tekanan darah tinggi yang dibiarkan terlalu lama, akan ada resiko pecah pembuluh darah di daerah Otak, itulah awal mula terjadinya Stroke.

Tahukah Anda kenapa penyakit hipertensi (darah tinggi) sering dijuluki
“Si Pembunuh Senyap” atau The Silent Killer” ?

Ya, penyakit hipertensi atau darah tinggi dijuluki “Si Pembunuh Senyap” karena walaupun sebenarnya keadaan Hipertensi kita sudah sangat parah, Kita tidak merasakan gejala apapun dan tidak merasakan tanda sakit apapun di tubuh.

Anda dinyatakan memiliki hipertensi ketika tekanan darah di atas 140/90, dan bila di atas 180/120 berarti kondisinya sudah sangat parah.

Hipertensi menyebabkan pembuluh darah kaku di daerah Otak dan Jantung. Bila pembuluh darah yang kaku pecah di area Otak, akan menyebabkan Stroke. Bila pembuluh darah tekanan tinggi di area Jantung, akan menyebabkan Jantung Bengkak (kongestif).

Dan di bawah ini adalah hasil CT Scan penderita Stroke, pembuluh darah di Otaknya pecah disebabkan oleh tekanan darah tinggi (hipertensi).

Tontonlah Video Pengetahuan tentang Stroke dan Hipertensi di bawah ini:

Video singkat hanya berdurasi 2 menit.

Berdasarkan fakta dari WHO (World Health Organization), pembuluh darah dalam tubuh manusia jika ditarik lurus dapat
mencapai lebih dari 96.000 Kilometer atau seperti 2 kali mengelilingi Bumi. 

Nah kenapa pembuluh darah sepanjang itu cukup di dalam organ jantung, otak, ginjal dan di dalam seluruh tubuh kita manusia?

Lihat gambar di atas, ini adalah  gambar pembuluh darah pada jantung, pembuluh darah akan selalu mengecil ketika memasuki organ-organ tubuh. 

Bahkan berdasarkan fakta, pembuluh darah terkecil yaitu berdiameter 5-10 mikrometer atau berukuran setengah dari diameter rambut manusia.

Nah bayangkan ketika tekanan Darah Anda Tinggi (hipertensi) yang menyebabkan pembuluh darah yang sangat kecil ini KAKU dan memompa terlalu cepat, lalu memasuki Otak, Jantung, Ginjal, dan organ lain kita. 
Apa yang akan terjadi? Pembuluh darah yang kecil ini lama kelamaan akan pecah.

Pecah di Otak menyebabkan Stroke, pecah di ginjal terjadi gagal ginjal, dan pecah di jantung akan berakibat jantung bengkak (kongestif).

Pertanyaanya: Apakah ada Cara untuk membantu mengurangi Hipertensi dan membuat pembuluh darah tidak kaku (lebih fleksibel) agar kita Terhindar dari Resiko Penyakit Stroke?

Jawabanya adalah: Ada!

Mari kita simak penjelasan dari Dokter Spesialis Gizi,

Dr. Gaga Irawan Nugraha, SpGK, M.Gizi

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Cara Merawat Orang yg sudah terlanjur terkena Stroke agar cepat pulih? Simak lagi penjelasan Dr. Gaga Irawan

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Yang berbahaya dari hipertensi adalah: semakin lama dibiarkan semakin kita tidak bisa merasakan gejala-gejala penyakit hipertensi ini lagi (si pembunuh senyap).

Dikatakan oleh Dr. Gaga Irawan, bahwa tubuh manusia dapat beradaptasi dengan rasa sakit, sehingga kita tidak lagi mengetahui bahwa sebenarnya tekanan darah dalam tubuh kita tetaplah tinggi dan sangat berbahaya.

Berdasarkan pengetahuan dari Dokter Gaga, kita akan membahas 3 hal penting tentang pembuluh darah yg berhubungan dengan penyakit Stroke dan Hipertensi, yaitu Pulse Wave Velocity, Dinding Pembuluh Darah Rapuh, dan Sel Lemak (Plak Pembuluh Darah).

1. Pulse Wave Velocity (Pulse Wave Aging Index)

Apa itu Pulse Wave Velocity (PWV) ? pulse wave velocity adalah sebuah indikator untuk mengukur fleksibilitas pembuluh darah.

Apakah keadaan pembuluh darah Anda saat ini fleksibel atau kaku? itu dapat diukur menggunakan pulse wave velocity ini:

  • Bila pulse wave velocity Anda tinggi, berarti pembuluh darah Anda fleksibel, dan dalam keadaan bagus dan sehat.
  • Sebaliknya, bila pulse wave velocity Anda rendah, berarti pembuluh darah Anda kaku, dan dalam keadaan tidak sehat. Yang biasanya disebabkan oleh banyaknya kolesterol, gula darah, lemak, dan plak di dalam pembuluh darah Anda.

Pembuluh darah yang kaku bisa terjadi karena Anda memiliki Hipertensi, lalu faktor usia yang sudah tua, atau gaya hidup jarang olahraga, makan tidak sehat, dan sering minum alkohol, sehingga akan membuat otot di pembuluh darah tidak fleksibel atau kaku.

Apa yang terjadi bila pembuluh darah Anda kaku? Pembuluh darah yang kaku memiliki resiko yang lebih tinggi untuk tersumbat, daripada pembuluh darah yang normal dan fleksibel.

Bila Anda membiarkan Hipertensi terlalu lama.. pembuluh darah Anda akan dalam keadaan kaku dan tidak sehat, pembuluh darah Anda akan lebih rawan tersumbat, dan berujung pada penyakit Stroke, Gagal Ginjal atau bahkan Serangan Jantung.

Gambar di bawah ini adalah hasil uji klinis Salmon Ovary Peptide (SOP) yang dapat disimpulkan bahwa: Kelompok orang yang diberikan SOP secara rutin selama 8 Mggu mengalami peningkatan pada Pulse Wave Velocity (Pulse Wave Aging Index).

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

SOPALPHA dengan kandungan utama Salmon Ovary Peptide (SOP) berdasarkan penelitian dan bahkan uji klinis pada manusia, terbukti dapat: Membantu meningkatkan Pulse Wave Velocity, sehingga pembuluh darah menjadi lebih Fleksibel dan tidak kaku, sehingga membantu merawat orang yang terkena Stroke agar cepat pulih, dan mencegah Stroke.

2. Dinding Pembuluh Darah Rapuh

Ketika pembuluh darah yang mengarah ke Otak tersumbat karena ada plak-plak yang menyangkut, peredaran darah ke Otak menjadi tidak lancar.

Setelah tersumbat, Otak tidak bisa mendapatkan darah yang dibutuhkan agar tetap bekerja maksimal, itulah yang dinamakan Stroke.

Hal di atas hanya akan terjadi bila Pembuluh Darahnya sudah ‘tidak remaja’ lagi, atau tua dan kaku. Maka dari itu Kita disarankan untuk menjaga pola hidup sehat, agar pembuluh darah tidak cepat tua. Hipertensi bila dibiarkan terlalu lama, adalah salah 1 faktor yang membuat dinding pembuluh darah ini rapuh.

Merokok juga telah terbukti bisa menambah plak-plak yang menempel pada Dinding Pembuluh Darah lebih cepat sebelum waktunya, 

SOPALPHA dengan kandungan utama Salmon Ovary Peptide (SOP) berdasarkan penelitian dan bahkan uji klinis pada manusia, juga terbukti dapat membantu meremajakan dinding pembuluh darah dan membantu merejuvenasi dinding pembuluh darah, 

Ketika pembuluh darah Anda dirawat, dan peredaran darah lebih lancar, ini akan sangat mengurangi resiko Stroke dan juga membantu merawat penyakit Stroke.

3. Sel Lemak (Plak Pembuluh Darah)

Di dukung dengan penelitian selanjutnya, uji klinis pada gambar di bawah ini dapat dibuktikan dengan pemberian SOP, sel-sel lemak menjadi lebih kecil dalam 3 minggu.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Yang berarti, pemberian SOP dapat membantu mengecilkan sel lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah.

Kesimpulan:

1. Rangkaian penuaan pada Pembuluh Darah yang disebabkan oleh Darah Tinggi (Hipertensi) seperti: pembuluh darah kaku (pulse wave velocity rendah), dinding pembuluh darah tua, dan penumpukan plak pada pembuluh darah, adalah PENYEBAB UTAMA terjadinya penyakit Stroke, Jantung, Gagal Ginjal, dan beberapa organ tubuh lainnya.

2. Dengan mengkonsumsi SOPALPHA dapat:

  • Membantu merawat pembuluh darah yang kaku menjadi lebih fleksibel, dengan meningkatnya pulse wave velocity, sehingga membantu mencegah dan merawat penyakit Stroke.
  • Membantu merawat, meremajakan, dan merejuvenasi (memulihkan) dinding pembuluh darah yg sudah tua.
  • Membantu mengecilkan sel lemak yang menempel di daerah pembuluh darah.
  • Dan membantu merawat penyakit Darah Tinggi, Jantung, Stroke, dan Organ tubuh lainnya.

Apa itu SOPALPHA ?

SOPALPHA adalah suplemen yang berbahan utama Salmon Ovary Peptide (SOP), SC Apel, dan L-Glutathione. Dengan tambahan kandungan Collagen dan Ekstrak Manggis.

Salmon Ovary Peptide juga sering disebut dengan nama Marine Placenta. Salmon Ovary Peptide adalah Marine Placenta dari ekstrak Ikura (caviar salmon) yang berasal dari ikan salmon langka yang hanya bisa ditemukan di negara Jepang. 

Berikut adalah proses pembuatan Salmon Ovary Peptide / Marine Placenta.

Sumber gambar dari website Nihon Shokkin Kogyo: http://www.hime-nsk.com/sop_about.html

Video proses pembuatan Salmon Ovary Peptide oleh Nihon Shokkin Kogyo:

Salmon Ovary Peptide pada SOPALPHA sudah di otorisasi oleh Nihon Shokkin Kogyo perusahaan yang memproduksi Salmon Ovary Peptide.

Salmon Ovary Peptide adalah terobosan terbaru di dunia kesehatan yang berfungsi untuk membantu Merawat sel-sel tubuh yang rusak. Termasuk sel Pembuluh Darah untuk kesehatan Hipertensi, Jantung, mencegah & merawat Stroke, sel Pankreas dan hormon pankreas.

Salmon Ovary Peptide dari SOPALPHA juga memiliki Paten yang sudah diakui di seluruh dunia:


Testimoni SOPALPHA

Berikut adalah testimoni dari Ibu Tjandra Saril (bu Santi). Penderita sakit Jantung, sudah pasang ring jantung tahun 2018, dan minum obat 14 macam.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Haryani menderita sakit DiabetesAsam LambungVertigo, dan Jantung nyeri berdebar seperti ditusuk-tusuk.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Bpk. Abdul Choir yang sudah menderita Diabetes selama 7 tahun, sering lemas dan dada sering sesak.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Isah binti Kardani penderita penyakit Hipertensi, Kolesterol, dan Radang Sendi.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Bapak Agus Suranto Penderita Diabetes Gula Darah.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Ita Sunarsih Penderita Diabetes dan Trigliserida.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Ester penderita penyakit Fatty LiverMiom & Pembengkakan Ginjal.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Ernawaty penderita penyakit Kolesterol dan sering Migrain.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Bpk. Wisnu Jatmiko menderita penyakit JantungKolesterol, dan Hipertensi.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Minuman kesehatan masa depan ini juga telah diliput oleh beberapa media berita besar di Indonesia seperti Liputan6, Tribunnews, dan Sindonews.

Apa saja manfaat SOP?

SOPALPHA memiliki efek untuk:

  • Membantu memperbaiki aliran darah, melalui perbaikan dinding pembuluh darah (Meremajakan Pembuluh Darah). Sehingga mencegah dan merawat penyakit Stroke. Mencegah penyakit Hipertensi dan Jantung.
  • Membantu Merejunevasi organ Pankreas yg memproduksi hormon pankreas, sehingga membantu menurunkan Gula Darah.
  • Membantu keluhan Menopause.
  • Melindungi Liver dari kerusakan akibat zat non-gizi (racun) dari makanan kita sehari-hari.

SOPALPHA membantu meningkatkan IGF-1 yang berdampak:

  • Membantu Melindungi dari penyakit Jantung dan Stroke.
  • Membantu merawat organ Pankreas yg rusak, sehingga membantu menurunkan Gula Darah.
  • Membantu Perkembangan Otot.
  • Bersifat Anti-Kanker.
  • Membantu Anti-Aging.

Ekstrak SC Apel SOPALPHA memiliki efek untuk:

  • Membantu proses perawatan organ-organ tubuh manusia, yang bermanfaat untuk membantu merawat penyakit degeneratif seperti diabetes, stroke, jantung, dan hipertensi.
  • Membantu proses rejunevasi organ tubuh (peremajaan).
  • Membantu Meremajakan Kulit, efek Anti-Aging.
  • Membantu Mempercepat penyembuhan Luka.
  • Menjaga sel kulit karena UV (sinar matahari).

Untuk Konsultasi Gratis dan Pembelian produk SOPALPHA, Hubungi kami di:

SOPALPHA juga sudah tersebar di seluruh Indonesia!
Lihat alamat Penjual SOPALPHA di Kota terdekatmu:

%d bloggers like this: